July 18, 2009

how's the reality ?

sering banget gue kaya gini. ngerasa takut sama semuanya. jadi lebih parnoan. dulu gue nggak kaya gini. bermula dari ketidaknyamanan gue sama suasana SMA gue yg dulu, yang terus gue pendem, efeknya jadi malah sejauh ini. gue parno. gue takut. continuingly scared of them, of everything.
gue jadi gampang curigaan, jadi gampang ngerasa buruk, jadi ngerasa gue nggak berguna dan nggak dibutuhkan.
sebernernya, ini sangatlah mengganggu buat gue. tapi gue nggak bisa bilang ke siapapun. alesannya, karena gue gamau mereka tau tentang sifat baru gue ini. dan orang lain pasti juga males lah dengerin curhatan gue yang nggak penting. makanya gue nulis di blog ini, intinnya cuma buat ngelepasin perasaan gue.

keseringan, gue ketakutan sama apa yang dilakuin temen-temen gue. ya, sama pandangan mereka tentang gue. gue takut banget kalo mereka ngomongin jelek jelek tentang gue. terusnya apa yang gue kira bener, gataunya di mereka salah. atau ada nggak sih yang nggak suka sama gue, tapi pura-pura suka ? heeeeeeeeeem
seringkali gue ngerasa sendiri di dunia ini. gue bingung mau ngapain. kadang gue mikir, ada nggak sih yang bener-bener sahabat buat gue ?
selama ini gue nggak pernah pake kata sahabat untuk tingkatan pertemanan gue. paling tinggi ya teman baik, teman akrab. kenapa ? karena gue emang belom menemukan seseorang yang bener bener ngerti gue, seperti gue ngerti mereka, belom ada yang butuh gue seperti gue butuh mereka, dan belom ada yang bisa gue percayai sepenuhnya. apalagi dnegan konteks sahabat, gue takut dikhianati dan itu pasti nyesek banget di guenya. maaf ya. tapi you mean a lot to me :)
dan gue takut masa depan. nothing to comment about, even i scared of it, but i have to face the future. for the responsibility of next days, i'm afraid a lot. apakah gue akan bahagia, atau sebaliknya ? only me and God who know.

is there any place i could live in to explode my grudges ?
is there anyone who accompany me to run our life together ?
is there any chance to reborn again and be the new me ?

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?