July 02, 2009

ES Reunion

Dari sekitar 3 bulan yg lalu sebenernya udah mau dibuat acara reunian SD Bansal 6 angkatan berapa itu -lupa-. Malahan pengennya waktu yg kelas 3 UAN. Tapi, mengingat ada temen kita yg aksel yg artinya mereka pun juga ikut UAN, maka nggak jadi deh tanggal segitu. Dicari -cari lagi tanggal yg pas, maka dapetlah tanggal 1 Juli 2009, lagipula tanggal segitu semua udah libur kan.
Tanggal berapa itu, gue lupa lah, diputusin untuk survey nyari lokasi reunian yg enak untuk ngobrol, makanannya juga enak, kalo bisa view juga jg bagus, dan of course, budgetnya dikit. Cuma gue, Hanna, dan Arina yg saat itu bisa survey. Kita langsung menuju ke Plaza Semanggi by TransKemang. Udah 3 tempat yg kita survey yg tempatnya pun cocok . Eh pas kita sebarin lewat notes biar yg laen tau dan milih enakan dimana, ada yg bilang ; "Wah, tanggal 1 gue kan SNMPTN !" zz. Berubah lagi. Dengan segala pertimbangan baik buruknya, kita putusin lah tanggal 2 Juli. Masih SNMPTN sih emang, tapi kan malem acaranya. Dibisa bisa in lah.
Dan setelah jauh jauh pusing pusing naik turun kopaja dan gatel gatel di Jakarta saat magrib menjelang, akhirnya reuniannya tgl 2 Juli 2009 jam 18:30 @ Hartz Buffet BCP-Bekasi ! omaygaaaaaaaaaaat, bekasi juga kan jadinya -err
oh iya, per anak bayar Rp 55.000 buat makan disananya, tapi all you can eat. *pada akhirnya uang itu hanya untuk membayar jasa kebisingan dan penyewaan tempat*

Dengan terburu buru, abis shalat Maghrib, gue langsung ngacir by ojek ke BCP. seperti biasa, ngaret banget issh, nggak ada temen temen SD gue disana. Untungnya, nggak berapa lama kemudian, Nte Irfan Mia Gilang Ditgau Uli Nabila dateng ! Horray lah bersorak gembira, z. Beruntun runtun dateng geng Nebeng yang terdiri dari Brams Arina Hanna Hana Ahmadlutfi serta Haris Eki Firdza MZ ya taulah lupa gue juga. Menyusul lagi Roki Fahmi Hasna Okta Bagas Ditasari dan jengjengjeng beberapa menit sebelum pulang, si Reja dateng ! masyaallah ckck.
Jadinya, 23 orang dateng. Jumlah ini sebenernya dikit banget lah kalo dibandingin jumlah yang seharusnya sebanyak 80 orang (2 kelas @ 40 orang). Kecewa juga sih. Tapi ya udahlah, mereka yg ga dateng punya kesibukan lain yg nggak bsia ditinggalin juga kan, heeeeeeem

Dimanapun acara reunian, pasti banyak yg takjub melihat perubahan dari temen temen jaman baheula dulu yg udah bertahun tahun ga ketemu. As we did. Kaget banget ngeliat temen temen gue bertransformasi sebegitunya, nggak nyangka mereka udah beda banget.
gue -nama panggilan gue apa ya- : asiklah gue meninggi sekarang. kaget kan liat gue yg dulunya kecil minis hahahaha
nte : gue nggak liat perubahan yg begitu berarti, selain pertambahan tinggi of course
mia : ya, lebih dewasa a little bit lah hehehe
irfan : sempet nggak ngenalin nih orang awalnya, tapi dengan rambut still like amien rais, okelah gue jadi tau
uli : yaampun, lo nggak berubah ! paling nambah gila aja lo wahahaha
ditgau : paling berubah BANGET. nggak nyangka dulunya yg kalem, diem, baik hati, suka memberi, now being a 'begundalan' with a piercing di dagunya. omaygaaaaaaat BM400 dan kehidupan Jakarta yg lebih kejam dari ibu tiri, telah mengubahnya ! tapi, don't jdge a book by its cover; he's still a good boy -hahahaa noh gue bela-
gilang : slimmer but not taller. tinggi gue ternyata sama ! hauahahahhaahhaha tapi kurusan kok lo. itu pujian, percayalah hahaha
nabila : anak aksel yg jauh lebih terlihat dewasa
bram : yah, nggak berbeda jauh dengan dulu, cuma kumisnya aja sekarang udah nongol. dan alhamdulillah a lot, udah nggak mencari cinta lagi, except to one girl
arina : lo makin gila dan makin tergila gila dengan itu tuh wahahhahaha nice wink, girl
hanna : dulunya sih alim, pake kerudungnya bener. sekaraaaaaaaaaaaaang ;x
hana : nothing changes, lebih diem sih
ahmadlutfi : ih kurus deh sekarang, wow. gimana ceritaya tuh. tapi tetep alim lah
haris : walaupun nggak segendut pas SMP, tapi lo teritung gendutan sekarang. dan untunglah lo lebih 'bersahabat' dengan cewecewe
eki : everybody pangling ! nggak nyangka kan dulunya si tukang AC bakpau merah yg nggak kuat panas, sekarang jadi slim dan tinggiiiiiiiii
firdza : oke, slim. still diligent. still it.
MZ : sama aja ah semuanya. lebih sipit tapi, heeeeeem
roki : akhirnya lo diurus juga wahahahaha
fahmi : yaampun -yaampun ajalah-
hasna : alhamdulillah, ini dia nih anak bansal yg berhasil mempertahankan visi misi IMTAQ
okta : eh dulunya kan kecil pendek minis senasib sama gue, tapi sekarang lo tinggi menjulang banget yaampun, kalah lah gue
ditasari : tanah jawa memang menghasilkan perempuan yang santun :)
reja : itu jenong udah invisible ternyata. good job untuk poni lo hahaha

i'm apologizing for all those comments, cuma becanda tapi beneran. okeeeeeey, gausa marah yo


lagi ketawa-ketawanya, seru-serunya, dan kita lagi di puncak tertinggi enjoy this reunion, laughing all those happened, kita mesti menyudahi semuanya karena waktu. 3 jam emang waktu yg kurang banget buat reunian. harusnya kita sediain waktu full one day buat seseruan bareng. indeed, tadi gue bener bener ngerasa lepas banget. nggak ada beban sama sekali. seneng mulu selama lebih kurang 3 jam bareng kalian. rasanya sedih juga mau pisah lagi. ayo dong kalian sediain waktu one day full buat reunian akbar sebelum kelas 3 kalo bisa

I LOVE YOU ALL, we need to do this for more ! i'll miss you a lot ; good luck friends :)

4 comments:

  1. hah? tergila-gila sama siapa gueee? wahwah parah ni bocah hahaaa. great ;)

    ReplyDelete
  2. sama siapa aja lah rin hahahaha
    komen lagi dongs hihi

    ReplyDelete
  3. sama siapa hayoooo :)) hahahahaa

    ReplyDelete
  4. heeeeeem aku tau -dengan gaya kaya di iklan-

    ReplyDelete

ANY COMMENT?