December 12, 2009

What is your QUIRKY side ?

And my result is "coco chanel's quirky thinker"
(wow, am i a thinker like a coco chanel is ? woaaaa i am a coco chanel ! i am a supermodel ! huahaha )

katanya..
gue punya pemikiran yang nggak biasa dibanding orang lain. Segala sesuatu bisa jadi serius begitu sampai di otak gue. Kalo ada masalah, pasti dipikirin matang-matang. Ini yang ngebuat orang orang mikir kalo gue orang yang ribet saking quirky nya pemikiran gue.
Gue orang yang smart, dan kritis. Tipe penganalisis yang nggak cuma liat sesuatu dari satu sudut pandang. Makanya sering dimintai pendapat. I am a genius one, like a coco chanel is :D

katanya Gogirl! ya iniiii hahaha unbelievable juga sih dapet hasil kuis kaya gitu. Alasannya karena emang gue bukan coco chanel (itu pasti). Gue bukan orang kritis apalagi smart terlebih lagi jenius. Mungkin pemikiran gue emang ribet. Tapi ribetnya karena gue yang buat suatu masalah itu ribet. Ribetnya karena gue selalu memikirkan semua kemungkinan yang mungkin terjadi sekalipun absurd. Dengan kemungkinan kemungkinan itu, gue berusaha siap dengan kejadian terburuk. Tapi bukan berarti gue kritis. Oh mungkin gue kritis, hanya saja belum ada kesempatan itu. Haha ngeles yeh.
Overall, gue bangga gue termasuk tipe penganalisis. Kan gue anak ipa jadi harusnya bisa analisa data dong. Apalagi nanti gue masuk jurusan teknik geologi yang pastinya harus bisa analisa data. Thankyou ya Gogirl! wiiih :)

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?