December 17, 2009

My Eyes on You

Mungkin ini yang disebut 'habis gelap terbitlah terang'. Setelah tadi, sewaktu awal-awal datang ke sekolah, aku sempat down. Teman-teman yang aku anggap FRIENDS itu sedang bersenang-senang di luar sekolah, tanpa mengajakku. Huh, sempat bete juga. Sempat akan ditulis di blog juga, tapi hanya kusimpan di draft karena HP akan dipakai untuk berbisnis, hehe.
Lalu sepanjang siang aku mencari kesibukan sendiri. Entah itu muterin sekolah, iseng sendiri, nonton upin ipin di kelas, sampe beli es krim. Mau pulang juga males, nggak ada apa apa di rumah. Bosen juga. Dalam kesendirian itu, aku berpikir : 'oh mungkin emang aku nya aja kali ya yang salah, bukan mereka. Sifatku yang salah, tidak benar. Bukan salah mereka ini mah, tapi aku. Aku yang tidak seperti mereka inginkan. Jadi jangan salahkan mereka kalau mereka hanya menganggapku teman biasa. Tidak seperti aku yang menganggap mereka teman baik.'. Ini juga kesalahanku, menganggap mereka teman baik. Menurutku itu karma. Mereka pasti tidak menganggapku itu. Fuuuuh.

Dan menjelang sorenya, aku mendapat sebuah kebahagiaan kecil. Thanks God i got it :). Aku sengaja mengambil posisi lebih dekat, agar bisa lebih dekat. Berkali-kali aku meliriknya lewat sudut mataku. Tidak terlihat kan siapa yang aku lihat ? Ya kalau kau lihat, kau akan tau dong, hehe. Kalau udah caught him kaya gitu, seneng banget lah. Seneeeeeeng banget ! Nggak tau kenapa tapi emang gitu caraku bersyukur pd Nya atas little happiness, hihi. Tapi kok ngerasanya kita makin deket ya. Padahal nggak ada apa apa, nggak ada komunikasi, nggak ada tatap tatapan, NGGAK ADA APAPUN. Perasaanku aja apa ya. Aku nggak mau ngebiarin perasaan ini terus. Ini cuma ilusi kok. Imajinasi terliarku aja. Hhhh tapi susaaaaah beneran deh ngilanginnya. Biar gimanapun nih rasa udah dari 2 taun yang lalu, dan baru kali ini aku berani lebih deket. Nggak deh kalo agresif mah, gelay you know. Walaupun berdasarkan info, dia pernah suka sama cewek kaya gitu.
Oh iya, tadi aku ngerasain kalo dia ngeliatin aku loh. Oke, ilusi paling gila nih. Aku rasa aku mulai nggak waras. Mulai nggak bisa ngebedain mana nyata mana imaji. Kalau seandainya dia suka kan, bakal ngasih sinyal such as sms, nge wall, chat, atau minimal ngajak ngobrol duluan kan. Tapi mah ini ENGGAK ! Hoh hoh capek kan gini mulu. Udah deh dia nya ke telkom aja buru buru sana, hehe nggak deng kita itb aja yok wahahahaha.
Aaaah semoga ada yang tau, terus bantu biar deket ket ket ket.. Thanks Allah

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?