December 21, 2009

Not a Summer

Malam. 01:24. 21 des '09

Again, and again. More, and more. Else, and else.

Foto ini bukan aku yang se aku aku nya. Ini bagian yang lain dari aku. Tapi aku ingin ini adalah bagian aku yang mewakili aku secara keseluruhan, sehingga aku bisa dikenang dengan indah.

Sekarang pertanyaannya :
1. Bagaimana kesanmu saat pertama kali lihat fotoku untuk buku tahunan ?
2. Bagaimana pendapatmu ?
3. Apa yang benar ? Apa yang salah ?
4. Jika ada yang salah, bagaimana yang benarnya ?
5. Skala berapa yang akan kau berikan, jika rentang skala adalah 0-10 dengan 10 menunjukkan bahwa baju itu cocok dengan tema dan aku ?
6. Kau sudah tahu aku kan ? Apakah aku yang sebenarnya seperti aku yang di foto itu ?
7. Mana yang kau lebih suka, aku yang di foto itu atau aku yang sebenarnya ?
8. Skala kecocokan antara aku dengan aku yang difoto itu ?
9. Mengapa kau hanya memberi skala segitu ?
10. Apakah aku yang diatas memalukan ?

Terima kasih atas perhatian dan kejujurannya.

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?