October 24, 2009

help me, i'll be mad !

lagi-lagi gue merenung. dan lagi-lagi gue tertohok. tentang diri gue. yang sering gue pikirin pas banget dengan kata tanya inti di bahasa inggris : 5W+1H.
what : apakah gue berarti untuk mereka ?
who : siapa gue di dalam hidup mereka ?
where : dimana letak gue didalam nurani mereka ?
when : kapan gue dibutuhkan oleh mereka ?
which : sifat gue yang mana yang nggak mereka suka dan pengen gue ubah ?
how : bagaimana caranya agar gue menjadi seperti apa yang mereka inginkan dari gue ?

mereka adalah orang-orang di sekitar gue, yang udah gue anggep TEMEN BAIK gue, tapi ternyata gue NOTHING di mereka. oke, gue nggak jadi deh bikin acara seventeen, gue belum tujuh belas tahun kan sebenernya. hem babik. idup gue ancur gara gara segelintir teman-teman namun tidak mendapat dukungan dari teman-teman yang tidak segelintir itu.

kira-kira begitulah inti dari permasalahan gue. jujur, gue nggak pernah bisa cerita ke satu orang pun secara langsung -kecuali psikolog atau psikiater mungkin-. gue nggak mau nambah pikiran mereka, nyia-nyian waktu mereka, dan gue juga nggak yakin mereka mau ngebantu bahkan minimal ngedengerin semua uneg-uneg gue. tapi, gue pengen banget mereka tau apa yang gue rasakan, dengan harapan ada yang mau bantu gue. dan knapa gue nggak ke psikolog aja sekalian ? tentu saja mereka mau membantu gue. tapi duitnya boooooook. ratusan ! omejeeeet nggak mau lah gue ngeluarin sebanyak itu untuk sekali pertemuan.
ya jadi maaf maaf aja nih buat bloggers lain yang ngerasa blog gue cuma ngejunk aja. hehehe. blog is my diary.

intinya, tolonglah pada semua yang mungkin mengunjungi blog gue ini, tolong ngertiin gue dan ngebantu gue ngejawa pertanyaan-pertanyaan 5W+1H diatas. via comment boleh, via ngomong langsung juga makasih banget.

1 comment:

  1. what : ya lo penting. gadaa lo ga rameee.
    who : teman baru yang asikk.
    where : in my eyes
    when : when you need me, when i need you
    which : lo, supel. dan gw suka.
    how : just be your self! ga selalu kita yang ikutin mereka. tapi mereka jg harus coba ngikutin kita.

    I interesting with your blogg ang life story. keep writing nisoong.
    ajarin gw ganti layout yaa..

    ReplyDelete

ANY COMMENT?