July 03, 2010

XI dan XII IPA 2

Selama gue sekolah di SMAN 2 Bekasi, gue nggak pernah ganti-ganti classmates. Ganti ruang kelas pun nggak pernah, kecuali pas UUB. Nama kelas juga nggak berubah. Itu itu aja: IPA 2. Nggak usah heran, karena gue masuk sekolah ini pun saat kelas kenaikan kelas 11.

VELVET.

Saat pertengahan kelas 2, kelas gue butuh nama kelas. Mayoritas cowok seperti gengnya Adi udah nyiapin nama-nama. Dari mulai yang kocak, sampe yang irasional sekalipun, mereka bikin. Haha, lucu lucu itu namanya. Lalu semua nama yang 'bener' dikumpulin dan jadilah 5 nama kelas untuk dilakukan voting. Yang menang adalah cos-α. Gue lupa itu kepanjangannya apa.

Lalu kenapa bisa velvet? Sejujurnya, gue dan temen-temen belakang, lebih setuju dengan nama Velvet yang kebetulan bikinan gue. Karena menurut kita, nama Velvet dengan kepanjangan tertentu lebih universal dan lebih 'ipa 2 banget'. Sedangkan cos-α lebih menekankan kita anak ipa. hem, dikhawatirkan bikin gap dengan antara anak ipa dan ips.

Sebenernya gue nggak tau apa arti dari nama ini. Padahal gue yang bikin -,-" Oke biar gue jabarkan ya. Velvet itu singkatan dari Vivacity at Eleven Science Two. (Berhubung waktu itu masih kelas 11). Vivacity sendiri artinya kegembiraan. Sesuai banget sama keadaan kelas kita yang nggak pernah sedih. Hahahaha *krik.

Gimana posisi tempat duduknya? Somebody please help me make a minimap! :D

pic#005

Yana Ayu Pradana –yanoy. hai CERMET :)

Banyak banget yang udah kita lakukan bersama-sama. Dari mulai karnaval HUT Etnis, bersih-bersih kelas, HUT Etnis lagi, jalan-jalan ke Bandung, buka puasa bersama, hingga yang terakhir adalah perpisahan ke Puncak. Ini baru acara besarnya, belum acara-acara kecilnya kaya ngebolang bareng, kongkiw, nonton bareng pake proyektor, main PES, main kutem, dll. dengan kebersamaan yang sebanyak itu gue rasa cukup lah 2 tahun untuk ngasih kenangan dari kelas ini.

Dari sudut pandang gue, jujur aja gue akuin kalo kelas gue masih mencar-mencar. Masih berkelompok sesuai dengan kelasnya pas kelas 1. Gue sebagai new comer yang sebenernya nggak punya bekingan temen, pengen banget bikin kelas ini menyatu. Hingga akhir sekolah, syukurlah kelas ini udah lumayan menyatu. Seenggaknya anak-anaknya bisa berkumpul bareng-bareng, bekerjasama secara sportif dan solid, minim perpecahan, dan nggak introvert(ehem).

Secara pribadi, gue bangga berada di kelas ini. Kalau gue butuh temen ketawa, ada. Gue butuh pencerahan batin, ada. Gue butuh smart jokes, ada. Gue butuh diajarin, ada. Gue butuh hiburan, ada. Gue butuh pinjeman laptop, ada. Gue butuh bimbel tambahan gratis, ada. Lengkap kaya minimarket 24 jam. Kok gue semua? Kan dari point of view gue.. :D

 

  BS091402020105704

Sering kita foto-foto lewat camera laptop. Kalau udah ada yang mulai, langsung deh banyak yg berebut ikut foto juga

 

Buka puasa tahun 2009 di rumah Rino

 

tangkuban1

Perpisahan kelas 11 di Tangkuban Perahu, Bandung. Ternyata kelas 12 masih SEKELAS

 

    bocahilang

      Bu Mpit, walas kelas 12     Romy, bocah ilang nan bengal     Gusti, KM ajaib kelas 12

 

Pima dan Arif ketika drama. Sempet gue bikin gosip tentang mereka jadian (iseng banget). Nggak taunya masing-masing punya gebetan sendiri. Yaaaah padahal cocok..

 

Jelek ahh.038

HUT Etnis tahun 2009, dengan tema Childish

 

Foto buku tahunan. Tema kelas XII IPA 2 adalah Summer. Oenyoeeh kita berwarna ya(?)      Lokasi: taman bunga TMII

 

 

Ki-ka : Babang, Poppy, Yana, Nisa, Eka, Cinong

 

   

      

 

 

 

 

 

 

Kehidupan di vila Puncak

 

 

 

 

Friends, no matter what happened yesterday, overall we’ve done some fun. Let’s make another VIVA in our own way. XOXO

 

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?