November 18, 2009

future on fire versus love spirit

Mendekati UN, gue makin semangat buat ngejar universitas bergengsi : belajar. Bener2 semangat banget. Rasanya menggebu2 gitu. Alhamdulillah akhirnya dapet spirit kaya gini. Semangat udah dapet, Insya Allah jadi lebih punya ambisi buat naklukkin soal2 di buku Aksel, problem set, kumpulan SPMB yg jumlahnya 3 biji, dan semua kertas2 hasil fotokopi soal2 UN & SNMPTN terdahulu. Hehe asik juga lho ternyata ngerjain kaya gitu. Pusing sih pusing, tp kalo udah bisa mecahin soalnya apalagi nemu jawaban, bangga banget ! :)
Semangat UN kaya gini nih mesti ditularin ke temen2. Tadinya ya gue pikir maunya kaya gitu. Nggak taunya, sblm pagi esok pun, semangatnya udah luntur lagi, z. Emang deh yg bagus2 jarang ngedokem lama di jiwa gue -,-"
Kenapa ?
Ini semua karena cinta ! gaya bener dah bahasanya. tapi beneran, karena cinta, gue jd nggak semangat lagi. Krik krik, anomali yeh.
Ceritanyaaaaaa...
Baru aja liat Facebook, liat notes2 friends gue. Dan rata rata mereka nulis ttg cinta. Iseng aja gue baca. Beberapa ada yg kata2nya mantep bgt, klepek2 mgkn itu cewek yg lg dibuatin note begitu (agak norak sih mau bilang cinta aja mesti diumbar lewat social networking gt). Tapi enggak buat gue. Gue justru memandang geli dgn kata2 cinta yang semoga bener2 keluar dari hati mereka. Rada absurd juga ya. Tapi love is a bit absurd, that's why everyone loves being a lover.
Mungkin gue geli karena gue belum pernah dibikin kaya gitu. Nggak mau juga sih dibikinin, dan siapa juga yg mau bikinin, hahaha. Gue ngerti kok gimana perasaan mereka waktu buat notes2 itu. Sama kaya semangat UN gue tadi : menggebu2. Tapi ya itu, gue jadi males bacanya. Rasanya semua orang ngomongin cintaaaaa semua. Heran.
Iri ? Haha, iya. Klepek2 juga sih sebenernya kalo yg ada di notes2 itu beneran terlaksana. And then, Cinta cinta cinta. Kenapa mereka selalu menggembor2kan mereka cinta pasangannya ? Sounds too simple to say i love you so. And it's better if you keep your finger to type much about love, then let action be. Better, rite ? Dan bertahan lama. Jujur, gue rada takut dgn orang2 yg TERLALU MENGIDOLAKAN CINTA SPT ITU. Bukan nyumpahin, tp takut cinta itu tdk akan bertahan lama. Karena perasaan semangat yg di hatinya itu, sudah tertuang 80% ke dalam notes2 penuh lambang hati merah jambu itu. Hanya tersisa 20% saja kan. Mudah2an jgn sampai begitu.
Oke, sekali lagi, ini IRI saja

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?