September 14, 2009

SECOND REUNION : it was a big big night

HAHAHHAHA LOVE YOU ALL FRIENDS :)
nothing i could describe to you how much this night strictly so fun !
bener bener seneeeeeeeng banget gue sama ini malem. buka puasanya. kembang api nya. nebeng-nebengnya, ketawa-ketawanya, kupon-kuponnya, poker-pokernya, bedak-bedakannya, sampe blushingnya, it was ridiculous and hilarious. heheheheee

awalnya sempet takut acara ini bakal gagal. gimana enggak, gue udah bayar DP untuk 30 orang cuy ! gede banget itu kan. apalagi yg dateng ternyata kirang dari 30, dan hanya 24 orang ! astagfirullaaaaaaah. udah takut aja itu gue. mana pas dikasih bill nya, totalnya Rp 1.006.500. haaaaaaaa langsung panik lah itu gueee. yang ada di tangan sekar -sebagai manajer keuangannya hehe- cuma 650.000 sekian. tambah panik aja kan itu gue. darimana gue dapetin kekurangan uangnya ? jantung gue langsung berdetak cepet, napas gue sesak langsung. itu tanda-tanda gue stress, hahaha sok stress deh dasar bocah. sekar, mia, gilang, dan beberapa yg lain udah nawarin buat nombok sih, tapi masa iya mereka nombok sgitu banyaknya ? ckck kasian lah. tapi alhamdulillah berkat dukungan lo semua, dan tentunya mas mas di cibiuk, semua terselesaikan dengan tombokan berkisar 10-50 ribu rupiah. lumayan lah enggak banyak banyak amat kan.

terus ya pas abis bayar, eh kita dikasih kurang lebih 15 kupon undian gitu. yang hadiahnya ada mobil, tv, kulkas, magic jar, tau dah apa lagi. terus ada yang nyaranin diisi aja kuponnya. kalo dapet, bagi bagi deh. akhirnya kita isi tuh kuponnya pake KTP si Hisban, thankyou hisban yg udah bersedia namanya eksis di cibiuk hehe. jadinya ntar kalo seandainya menang, hisban yg dihubungin tapi tetep ya hadiah buat rame-rame, amiiiiiin

eh iya, bagaimana dengan nasib makanan yg belum dimakan itu ? yaudah dibungkus aja bawa pulang buat siapa kek hahaha. kasian itu mas mas cibiuk udah repot banget. untung si mia bersendia ninggalin 1,5 dus aqua gelas dan bolunya yang masih banyak itu. makasih miaaaaaa :)

sepulang dari cibiuk, kita ke rumah reja jenong buat kumpul-kumpul dan nyalain kembang api. terus kita main pokeran, tepok nyamuk, dan ada juga yg gitaran. itu tuh yg gitaran tuh pacarnya si hasna. ihihihihiy.
kan gue tadinya main poker bareng hana, hisban, okta ya. eh mereka pada mau main tepok nyamuk. mau sih gue, tapi diajak sama wewe main pokeran tapi pake hukuman kalo kalah. pertamanya hukumannya suruh nembak cewek, tapi nggak jadi. lalu hukumannya pake bedak aja deh. dan gue yg pertama kena bedaknya ! ih bikin malu deeeeeeeh. pamor gue turun dah langsung di hadapan si itu tuh hihihihi

pulangnya pada ribet nih sama tebengan. tadinya gue mau sama uli, tapi ulli nganter raras. yaudah gue sama bagus aja deh. thanks ya. ah tapi tetep ngiri tuh sama gengnya ariiin, hahahaha

overall, secara kuantitas emang kurang banget. tapi secara kualitas pertemuan, FIVE STARS deh !
thanks a lotta much much much to :
arina, hana, mia, hana.ash, hasna, shalita, uli, raras, sekar, chyntia ulfa, nte, gilang, yoga, yepe, hisban, arkha, wewe, okta, irfan, eky, reja, satrio, bagus, bagas, harish
love you fuuuuuuuuuuuuuuuuuulllllllllllll. aku cinta kalian deh, semoga sukses ya kalian disana sana :)
doain juga biar bisa ketemu lagi, amiiiiin
doain juga biar gue bisa sama yang itu tuh -he can make me better maybe-, hahahaha, amiiin.

sehari mah nggak bakal cukup ya, aaaaaah mau nangiiiiis :')

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?