April 17, 2010

Hasil UTUL UGM

Baru saja aku diterima di Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UGM. Alhamdulillah. Aku memang patut bersyukur. Bagaimanapun harus.

image

Kebiasaanku jika mendapat sesuatu yang menghentak hati, terlebih jika itu kabar bahagia adalah aku segera memberitahu teman-teman terdekat. Kebetulan saat itu yang didepanku adalah Seesmic. Segera aku mengetik: keterimaaaaaaa! Lalu secara luas, internet menyebarkannya via twitter. Rame deh. Maaf, itu sama sekali bukan bermaksud sombong. Sama sekali bukan.

Tak lupa, aku ucapkan terima kasih banyak bagi yang mengucapkan selamat. Terlebih lagi bagi yang sudah mendoakan, memaafkan, dan mendukung. Terima kasih. Benar-benar satu ungkapan kalian peduli sesama teman. Rasanya ingin menitikkan air mata setiap diucapkan: selamat.

Maaf, saya merelakannya. Doakan saya untuk terus berlanjut hingga mencapai cita-cita ke FITB ITB. Teirma kasih :)

No comments:

Post a Comment

ANY COMMENT?